Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Laksanakan Pengamanan Pembukaan Budaya Tambi Gede Festival 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T05:45:16Z
iklan


 Indramayu,----
Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pembukaan Budaya Tambi gede Festival 2022 di halaman situs makam Buyut Tambi, Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jumat (22/7/2022) kemarin.


Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H., M.H..


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menyampaikan, bahwa dilakukannya kegiatan pengamanan pembukaan Festival Budaya Tambi gede Festival 2022 agar kegiatan berjalan aman dan lancar.


“Pelaksanaan pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.  Pelaksanaan pengamanan ini juga bertujuan agar kegiatan pembukaan Festival Budaya Tambi gede Festival 2022 berjalan aman dan lancar,” ujarnya.


Sambungnya, disamping melaksanakan pengamanan, kami juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama kegiatan berlangsung, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.



Iptu Sutrisno menyebut, setiap kegiatan apapun di masyarakat, Kepolisian pasti siap membantu dan memberikan pelayanan serta pengamanan bagi masyarakat, ungkapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi,  Sabtu (23/7/2022).


Digelarnya Festival Budaya Tambi gede 2022, lanjut Iptu Sutrisno, untuk mengangkat Wisata religi, wisata budaya dan UMKM di wilayah Kecamatan Sliyeg, sehingga seni budaya khususnya di wilayah Kecamatan Sliyeg dan umumnya se Kabupaten Indramayu bisa merekrut seni budaya untuk menuju kehidupan yang sejahtera, jelasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Laksanakan Pengamanan Pembukaan Budaya Tambi Gede Festival 2022

Trending Now

Iklan

iklan