Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Rutin Cegah Kejahatan Jalanan dan Laka Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T07:00:26Z
iklan

 



Indramayu,------ Anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, serta rawan kecelakaan, Minggu (17/7/2022).


Pada pelaksanaan patroli kali ini, Anggota Polsek Sukagumiwang menyasar jalan raya pantura Kertasemaya dan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


“Patroli Mobile di sepanjang jalan raya pantura guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas,” kata Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Kapolsek menyebut kegiatan patroli ini untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat. 


Lanjut Kapolsek menegaskan kegiatan patroli ini akan terus dilakukan baik siang hari, malam hari sampai dini hari.


“Hal ini dilakukan agar setiap harinya masyarakat mendapatkan keamanan saat beraktifitas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek pun menyampaikan pesan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Sukagumiwang agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.


“Beliau juga menegaskan masyarakat agar tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan, hal itu akan membuat lebih akurat dan cepat menangani potensi gangguan ketertiban dan keamanan,” tutup Kompol H. Amizar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Rutin Cegah Kejahatan Jalanan dan Laka Lantas

Trending Now

Iklan

iklan