Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Covid-19 Kecamatan Sindang Gelar Patroli Malam Berikan Himbuan Prokes Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T05:33:47Z
iklan


Indramayu,----
Pelaksanaan Patroli malam dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan pelaksanaan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kembali diintensifkan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Sindang.


Pelaksanaan kegiatan Patroli malam, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, S.H., M.AP.


Sasaran dalam patroli ini Satgas Covid-19 Kecamatan Sindang menyasar Desa kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan himbauan kepada kepada masyarakat atau kerumunan massa untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sindang umumnya Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan patroli tersebut, kata Kapolsek, kami sambangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas di malam hari untuk menyampaikan himbauan secara humanis terkait upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19.


“Kami beri pemahaman dan edukasi agar warga, selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka cegah penyebaran virus, taati protokol kesehatan dengan tidak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktifitas diluar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan wabah Covid selama masa pandemic Covid-19,” ujar Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (24/7/2022) Siang.


“Kami juga mengingatkan warga apabila memang terpaksa harus lakukan aktifitas diluar rumah sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, jaga jarak dan kenakan masker ,guna cegah penyabaran virus”,  tambahnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Covid-19 Kecamatan Sindang Gelar Patroli Malam Berikan Himbuan Prokes Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan