Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Tukdana Dampingi Giat Fogging

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Juli 2022 | Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T03:35:32Z
iklan


Indramayu,----
Kewaspadaan terhadap penyakit demam berdarah dilakukan Pemdes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Hal itu dilakukan dengan melakukan Voging/penyemprotan nyamuk DBD di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, kabupaten Indramayu, Senin (11/7/2022).


“Kami bersama unsur Pemdes dan TNI bekerjasama dengan Dinas Kesehtan Kabupaten Indramayu dan Puskesmas Tukdana melakukan Voging/penyemprotan nyamuk DBD, ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyakit demam berdarah atau DBD,” kata Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pemdes setempat menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya dan melaksanakan 3M, yaitu Menutup bak air, Menguras air tiga hari sekali, dan Mengubur barang bekas yang bisa digunakan untuk sarang nyamuk, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu mengajak warga agar peduli dengan keadaan lingkungan. Baik dari segi keamanan, ketertiban serta kesehatan dengan senantiasa menjaga kebersihan.


“Ajakan untuk membersihkan lingkungan dan melakukan fogging tersebut sebagai bentuk kepedulian Tiga Pilar Tukdana. Yakni dengan memperhatikan aspek ketertiban, keamanan serta kesehatan warga,” ujar AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Tukdana Dampingi Giat Fogging

Trending Now

Iklan

iklan