Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Terus Dilakukan Polsek Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T07:14:13Z
iklan


 Indramayu,----- 
Upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh Anggota Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Selasa (19/7/2022).


Dengan mendatangi masyarakat yang sedang berkerumun di jalan raya Desa Ujungjaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Anggota Polsek Widasari mengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dalam upayan mencegah penyebaran Covid -19.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad menyampaikan, kegiatan tersebut upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Seperti kita ketahui bersama, Pemerintah kembali mengeluarkan aturan terbaru mengenai protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19, setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan masyarakat diharuskan kembali mengenakan masker,” katanya.


Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek, Anggota Polsek Widasari mengingatkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Covid-19 masih ada. Oleh sebab itu, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, memakai masker masih sebuah keharusan.


Selain himbauan pemakaian masker, kami juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin lengkap untuk segera mendatangi gerai vaksinasi.


“Mari kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini agar Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Sindang terbebas dari bahaya penyebaran Corona terlebih varian baru yakni Omicron,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Terus Dilakukan Polsek Widasari

Trending Now

Iklan

iklan