Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bersama Forkopimcam, Polsek Sliyeg Ikuti Kegiatan Olahraga Sepeda Santai Sambut HUT RI ke 77

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T04:00:00Z
iklan


Indramayu,---
Kecamatan Sliyeg menggelar berbagai kegiatan menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun, salah satunya dengan olahraga sepeda santai bersama.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP. M.Si beserta Staf, Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H., M.H., beserta anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, serta Danramil 1607 Sliyeg beserta anggota.


Selain itu, Kepala Desa (Kuwu) se- Kecamatan Sliyeg beserta perangkat Desa, Kepala UPT/B beserta staf serta siswa SD dan SMP sederajat.



"Bersama Forkopimcam, pagi ini kami mengikuti kegiatan sepeda santai, selain berolahraga juga untuk menyatukan sinergitas dan kebersamaan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun,” tutur Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, Sabtu (13/08/22).


Kegiatan sepeda santai ini dengan start di mulai dari halaman Kantor Kecamatan Sliyeg dan finis di halaman Kantor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


“Sepeda santai bersama ini dimulai dari pukul 07.30 wib dengan estimasi peserta 700 orang peserta,” terang Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut disampaikan Kapolsek, suasana pun semakin ramai saat diadakan undian dengan hadiah utama 1 buah Lemari Es merk Sharp, 2 buah Sepeda angin dan hadiah hiburan yang lainnya.


“Sepeda santai yang digelar di Kecamatan Sliyeg sebagai penanggung jawab kegiatan yaitu Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP. M.Si.,” tambah Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Forkopimcam, Polsek Sliyeg Ikuti Kegiatan Olahraga Sepeda Santai Sambut HUT RI ke 77

Trending Now

Iklan

iklan