Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Sukra Gencar Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T04:51:46Z
iklan

 


Indramayu,---- 
Dalam rangka Harkamtibmas, Kepolisian Sektor Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli untuk mencegah tindak pidana C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Sabtu (6/8/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu wujud nyata kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.


“Dalam kegiatan patroli ini petugas menyasar Obvit SPBU Sukra Wetan dan pertigaan jalan PLTU desa Karang Layung,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas, petugas juga melaksanakan dialogis guna memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan aktivitas agar tetap mewaspadai aksi kejahatan utamanya C-3.


"Dengan patroli antisipasi C3 dan kejahatan jalan lainnya, diharapkan bisa mengurangi angka kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sepanjang hari di wilayah hukum Polsek Sukra," tegasnya.


Ipda Rudi Hartono memastikan, pelaksanaan patroli yang diterapkan oleh anggotanya dilakukan secara komunikatif.


"Jadi saat kami menyapa, warga merasa senang, aman dan nyaman sepanjang hari, karena Polisi hadir di tengah-tengah mereka," pungkas Ipda Rudi Hartono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Sukra Gencar Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan