Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Cara Bhabinkamtibmas Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T07:06:31Z
iklan


Indramayu,----
Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang warga, di Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/08/22).


“Kegiatan patroli sambang tersebut secara rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin.


Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Ia juga mengajak warga untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan, yang sudah terpelihara kondusif.


Selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat Kecamatan Lelea dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19.


Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program vaksinasi dalam rangka prorgram pemulihan ekonomi nasional.


“Dengan upaya ini kami berharap dapat menyampaikan pesan secara langsung kepada warga. Bagi warga yang belum vaksin segera divaksin. Harapan kita tentunya program pemerintah dalam penanggulangan Pandemi dapat terlaksana dengan baik berkat peran aktif masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Cara Bhabinkamtibmas Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan