Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Jatibarang Terus Lakukan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T07:42:00Z
iklan


Indramayu,-- 
Dalam upaya menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat, anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan patroli kewilayahan, Sabtu (20/08/22).


Patroli kewilayahan yang terus dilakukan untuk memastikan bahwa situasi kondisi wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan, tindakan positif ini untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat.


“Sasaran patroli ini antaralain C-3 Curas, Curanmor dan Curat dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu,” ungkap Kapolsek Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain patroli, petugas menjumpai warga yang sedang berkumpul dan menghimbau warga untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kemanan di lingkungannya.


“Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu atau takut untuk melaporkan segala tindak kejatahan kepada kepolisian, jika diantara masyarakat melihat atau menemui tindak kejahatan segera laporkan dan kami akan segera tindak lanjuti,” kata Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Jatibarang Terus Lakukan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan