Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Ajak Kepala Desa Kertasmaya Sukseskan Vaksinasi Booster

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T06:41:41Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar, S.H., didampinggi Panit Intel Aiptu H. Umar Jaya, S.H., melaksanakan sambang silaturahmi kamtibmas dengan Kepala Desa Kertasemaya Bapak Arisman, S.H., bertempat di Kantor Desa Kertasmaya, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/05/22).


Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar.


Kompol H. Amizar menyampaikan, kunjungan ke Kepala Desa Kertasemaya Bapak Arisman, S.H., dalam rangka menjalin sinergitas antara Polsek Sukagumiwang dengan pemerintah Desa Kertasemaya.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan beberapa hal diantaranya akan dilaksanakan Vaksin Booster Polres Indramayu diwilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek meminta dukungan agar kegiatan tersebut berjalan dengan sukses.


Selain membahas akan dilaksanakannya Vaksin Booster Polres Indramayu, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala Desa Kertasemaya Bapak Arisman.


Apabila ada permasalahan sekecil apapun mohon kiranya menginformasikan ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukagumiwang. Singkat Kompol H. Amizar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Ajak Kepala Desa Kertasmaya Sukseskan Vaksinasi Booster

Trending Now

Iklan

iklan