Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kembali, Polsek Sindang Bersama TNI Melaksanakan Pendisplinan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T08:08:43Z
iklan


Indramayu, ---- 
Anggota Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI kembali melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Senin (8/8/22).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan kegiatan pendisiplinan Prokes yang dilaksanakan Polsek Sindang bersama TNI terhadap warga adalah bentuk kepedulian dalam mengantisipasi mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.


Dalam patroli KRYD pendisiplinan protokol kesehatan petugas gabungan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang beraktifitas diluar rumah guna menghindari penyebaran wabah Covid-19.


“Pendisiplinan prokes merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sejalan dengan kegiatan vaksinisasi yang selama ini gencar di laksanakan,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Dalam hal tersebut, Kapolsek pun menganjak semua masyarakat Kecamatan Sindang untuk selalu mematuhi Prokes yang sudah diterapkan Pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali, Polsek Sindang Bersama TNI Melaksanakan Pendisplinan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan