Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Laksanakan Patroli Malam Polisi di Cantigi Berikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T02:43:36Z
iklan


Indramayu,----
Patroli malam kembali di gelar Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Selasa (9/8/22) pukul 21.00 s.d Selesai.


Kegiatan tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.


Dalam patroli ini, Aiptu Warno dan Bripka Faisal Z menyasar tempat keramaian serta pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan menyampaikan, Patroli malam yang dilakukan anggotanya tersebut dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi.


Saat patroli, sambung Iptu Ian Hernawan, personil menyambangi masyarakat yang sedang bersantai serta anak remaja yang berkumpul di tempat tongkrongan untuk memberikan pesan kamtibmas.


“Himbauan Kamtibmas dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan di tempat tinggal,” ucap Iptu Ian didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (10/8/22) pagi.



Para remaja yang sedang nongkrong di himbau agar tidak masuk dalam genk motor yang melanggar hukum.


Selain itu, himbauan penerapan protokol kesehatan pun disampaikan kepada warga dan para remaja agar dalam melakukan aktifitas diluar rumah atau ditempat lainnya agar selalu menggunakan masker.


Kegiatan patroli seperti ini akan dilanjutkan secara terus menerus dengan personil secara bergantian, 


“Alhamdulillah selama kegiatan Patroli kali ini tidak ditemukan pelanggaran Tindak Pidana dan hal-hal yang menonjol,” ungkap Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, tambah Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Patroli Malam Polisi di Cantigi Berikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan