Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T05:57:24Z
iklan


Indramayu,---
Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan C-3 (Curas, Curanmor dan Curat) di wilayah hukumnya, anggota Kepolisan Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, siang ini melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah Hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut dilakasanakan sesuai intruksi dari Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H. Sabtu, (20/08/22) pukul 10.00 Wib s.d selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan patroli sambang dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tukdana.


Dalam kesempatan tersebut petugas patroli berdialog dengan masyarakat dengan menitip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama-sama selalu waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan. 


“Tidak lupa juga petugas menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” tutur AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikan Kapolsek, tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. 


“Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Terangnya.


Kapolsek berharap, dengan terus melakukan patroli seperti ini berharap bisa terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Pungkas AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan