Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dikantor Perbankan, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam Bank

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Agustus 2022 | Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T06:21:16Z
iklan


Indramayu,---
Personil Polsek Indramayu jajaran Polsek Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dengan sasaran perkantoran, perbankan dan jalan raya di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa (30/08/22) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan patroli malam hari ini sesuai sasaran yang sudah ditentukan terutama pada tempat Obyek Vital seperti di Bank dan ATM selain itu kita juga lakukan pengawasan di lokasi yang dianggap rawan kriminal.


Dikatakannya, dalam patroli itu anggota kami melakukan koordinasi dengan security bank terkait antisipasi kamtibmas ataupun kriminalitas lainya.


“Anggota juga melakukan pengecekan CCTV apa berfungsi atau tidak, serta menghimbau security bank agar selalu waspada khususnya di jam rawan malam hari,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (31/08/22).


Kapolsek menambahkan dengan melakukan patroli rutin seperti ini diharapkan situasi di Kecamatan Indramayu khususnya tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ujar AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dikantor Perbankan, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam Bank

Trending Now

Iklan

iklan