Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Minggu, Polsek Cikedung Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T04:57:27Z
iklan


Indramayu,---
Guna mencegah terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di saat malam minggu, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Sabtu (20/08/22).


“Kami lakukan patroli malam di beberapa titik dengan tujuan untuk menanggulangi aksi kejahatan dan tindak pelanggaran lainnya demi keamanan dan kenyamanan warga yang sedang melakukan aktifitas di malam hari” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.


Selama patroli, kata Iptu Junata, selain melakukan pengawasan tindak kejahatan seperti kejahatan Curas, Curat dan Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya. Pihaknya juga turut memberikan himbauan pada remaja untuk tidak berkumpul di jalanan hingga larut malam.


“Kepada para remaja petugas menyampaikan himbauan agar tidak melakukan balapan liar dan melakukan kejahatan jalanan lainnya,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (21/08/22).


Untuk mengantisipasi peredaran obat-obatan terlarang, para remaja juga dihimbau untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.


Kapolsek menilai narkoba dan minuman keras jadi salah satu pemicu terjadinya kejahatan jalanan.


Ia pun berharap masyarakat ikut berperan dalam memberantas peredaran narkoba. Selain itu orang tua juga perlu memantau pergaulan anak-anaknya, sebab dari situ bisa terjadi penyalahgunaan narkoba. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Minggu, Polsek Cikedung Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

Trending Now

Iklan

iklan