Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Penggelaran Personil Berseragam Dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bongas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T06:15:17Z
iklan

 


Indramayu,---- Dalam rangka Harkamtibmas antispasi C-3 ( Curas, Curat dan Curanmor ) dan kejahatan jalanan lainnya, anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra, Kamis (24/08/22).


Titik Strong Point kali ini anggota menyasar jalan sepi Kertamulya - Plawangan


Selain itu, jalan sepi Desa Cipaat – Kertajaya, serta jembatan Ciprawan - Pertigaan jalan Kepuh Margamulya, wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu.


Dalam giat tersebut anggota melakukan pengawasan tindak kriminalitas untuk meningkatkan kewaspadaan.


Sembari itu, melakukan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menyampaikan, patroli Strong Point Wiralodra ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya, tuturnya.


“Patroli Strong Point Wiralodra juga dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor maupun tindak kejahatan jalanan lainnya,” jelas Kapolsek.


Kapolsek juga selalu memberikan penekanan kepada anggota untuk berpatroli di tempat-tempat yang berpotensi kerawanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bongas guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," tambah Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

 

ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penggelaran Personil Berseragam Dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bongas

Trending Now

Iklan

iklan