Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Jatibarang Rutin Menggelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T08:09:51Z
iklan


Indramayu,--
Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli malam.


Patroli ini dilakukan di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, dengan sasaran  antisipasi C-3 serta gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan patroli malam terus dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan dari kriminalitas dan tindak pidana serta gangguan Kamtibmas lainnya.


"Pada kegiatan patroli ini personil mengimbau kepada masyarakat sekitar agar tetap waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan khusunya C-3,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (7/8/22).


Selain itu, himbauan protokol kesehatan juga kami sampaikan kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.


"Dengan keberadaan personil yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi anggota Polri," pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Jatibarang Rutin Menggelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan