Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Booster di wilayah Kecamatan Pasekan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Agustus 2022 | Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T06:42:27Z
iklan


Indramayu,---
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan vaksinasi Booster, Jumat (26/08/22).


Kegiatan vaksinasi Booster Polres Indramayu kali ini digelar di Kantor Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Nampak hadir dalam kesempatan itu Pejabat sementara Kabag Ops Polres Indramayu, Kompol I Nyoman Dita, S.H., Kasat Samapta Polres Indramayu AKP Rudi Suryadi, Camat Pasekan Haryono, S.H., Danramil Sindang Kapten Inf Effendy, Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo, S.H., Kepala Puskesmas Pasekan Dr. Welly, dan para Kuwu Se Kecamatan Pasekan serta Tim Vaksinasi Polres Indramayu dan PKM Pasekan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo menuturkan, bahwa gelaran vaksinasi Booster Polres Indramayu terus dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional guna tercapainya kekebalan tubuh secara massal agar terhindar dari Covid-19.



“Kegiatan vaksiansi ini juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikannya, untuk hasil Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini sebanyak 133 orang.


Dalam kesempatan itu kami juga mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 terutama dalam memakai masker di tempat keramaian.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, kita kembali pada kehidupan normal, ekonomi membaik, dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal dan tenang kembali seperti biasanya," harap Iptu Sunaryo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Booster di wilayah Kecamatan Pasekan

Trending Now

Iklan

iklan