Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Terus Menggelar Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T06:20:26Z
iklan


Indramayu,--
- Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan patroli strong point wiralodra, Rabu (17/08/22)


“Patroli strong point wiralodra terus dilaksanakan guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya,” tutur Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.


Dalam patroli ini, lanjut Kapolsek, personil menyasar jalur dan daerah rawan C-3 serta pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu.


“Patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana personil dalam pelaksanaan patroli tersebut melakukan himbauan protokol Kesehatan Covid-19,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikannya, personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, menjauhi narkoba demi ciptakan situasi Kondusif di lingkungan masing masing.


Kapolsek juga mengajak peran serta masyarakat untuk menjaga kodusifitas wilayah. 


“Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan di desa kita ini menjadi aman tertib dan kondusif jalin tali persaudaraan di antara warga. Jangan mudah percaya akan adanya penyebaran berita bohong (Hoax) saring dulu kebenarannya sebelum dishare.” Ungkapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Terus Menggelar Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan