Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Saat Patroli Dialogis Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas, Himbauan Prokes dan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T02:49:04Z
iklan


Indramayu,---- 
Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung  Kapolsek Bongas Iptu Maryudi, S.H., melaksanakan kegiatan patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (9/8/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek beserta anggota Polsek Bongas melakukan pengawasan tindak kriminalitas dan penegakan disiplinan Protokol Kesehatan (prokes) terhadap masyarakat.


Selain itu menghimbau warga untuk turut mensukseskan Program pemerintah yakni Vaksinasi V1, V2 dan Booster.


“Patroli dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.


Selain itu, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.


“Adapun kegiatan penegakan disiplinan Protokol Kesehatan dilaksanakan dalam rangkaian pemberlakuan PPKM Level 1 dan mendukung serta menindak lanjuti Peraturan Bupati dan Inmendagri Nomor : 33 tahun 2022 tentang PPKM Level 1 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bongas.” jelas Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saat Patroli Dialogis Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas, Himbauan Prokes dan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan