Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T02:30:39Z
iklan


Indramayu,---- 
Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi Kamtibmas.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi menyambangi warga di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda menuturkan, kegiatan sambang silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dengan warga agar mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Disampaikan Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi saat melakukan kegiatan sambang silaturahmi melakukan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


“Bhabinkamtibmas Polsek Terisi menggalang dan mengajak masyarakat Desa Jatimulya agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (27/08/22).


Selain itu, memberikan himbauan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Desa Jatimulya, yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).


Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk tidak main hakim sendiri, setiap permasalahan selasaikan dan percayakan kepada proses hukum.

 

Lebih dari itu memberikan himbauan terkait mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19 diwilayah Kecamatan Terisi.


“Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang penyakit kuku dan mulut pada hewan ternak.” Tutup AKP Hendro Ruhanda.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan