Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upacara HUT RI Ke 77, Kapolsek Cikedung Membacakan Teks UUD 45

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T04:45:45Z
iklan


Indramayu,--- 
Upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, berjalan khidmat dan lancar.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Cikedung Drs. M. Nurul Huda, M.Si., Komandan Upacara Kanit Sabhara Polsek Cikedung Bripka Daryanto, pembacaan Teks UUD 45, Kapolsek Cikedung Iptu Junata TS,  pembacaan teks Pancasila, Koramil Terisi Serma H. Suganda, pembacaan teks Proklamasi Sukanto, S.A.P. M.Si, pengibar Bendera Merah Putih oleh Paskibra  SMK N 1 Cikedung, dan peserta upacara diikuti sebanyak kurang lebih 300 orang peserta.


Dalam kegiatan upacara peringatan HUT RI Ke 77 Th 2022, tingkat Kecamatan Cikedung, dihadiri Muspika Kecamatan Cikedung, Ketua PGRI Kecamatan Cikedung, para Kepala Desa se Kecamatan Cikedung dan para undangan.


Adapun peserta upacara HUT RI ke 77 th 2022, 2 Pleton TNI / POLRI, 1 Pleton Obade Korp music, 1 Pleton PGRI Kecamatan Cikedung, 1 Pleton Perangkat Desa se Kecamatan Cikedung, 1 Pleton Siswa SMK, 1 Pleton Siswa SMP dan 1 Pleton siswa SD.


Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, upacara peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, tingkat Kecamatan Cikedung dengan mengambil tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.


“Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat juga ingin menguatkan bangsa kita serta memotivasi kita semua untuk segera pulih dari keterpurukan. Baik dari sisi ekonomi juga sisi kesehatan. Dua tahun dalam pandemi, bukan sesuatu yang mudah,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (17/08/22).


Dengan semangat 77 tahun kemerdekaan ini, lanjut Kapolsek, mari kita terus bekerja bersama, sama-sama bekerja, bekerja lebih produktif dan inovatif untuk meraih prestasi yang lebih gemilang. Semoga Allah SWT selalu memberikan kita petunjuk dan ridho-Nya di setiap langkah kita, tutur Iptu Junata.


Dalam Kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup oleh Polsek Cikedung dan unsur panitia kegiatan tersebut.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara HUT RI Ke 77, Kapolsek Cikedung Membacakan Teks UUD 45

Trending Now

Iklan

iklan