Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Balongan Gelar Pengamanan Tabligh Akbar Tasyakur Panen Raya Desa Tegalurung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T08:07:49Z
iklan


Indramayu, ----
Kapolsek Balongan bersama personil Polsek Balongan gelar pangamanan kegiatan Tabligh akbar di Desa Tegalurung Kec. Balongan Kab. Indramayu, Jum’at (9/9/22) malam.



Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin, Kegiatan pengamanan Tablig akbar ini dalam rangka tasyakuran panen raya Desa Tegalurung dengan mengundang mubaligh Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A



Dalam kegiatan tabligh akbar tersebut melakukan pengamanan rangkaian kegiatan bersama personil Polsek Balongan baik pengaman terbuka (pamka) maupun pengamanan tertutup (pamtup) di lokasi kegiatan, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Acara tersebut dihadiri oleh Camat Balongan Taufik Hidayat, Kepala Desa Tegalurung Abdullah, Dirut PDAM Kab. Indramayu Dr. Ir. H. Ady Setiawan, S.SOS., Msi., Ketua MUI Kec. Balongan Ahmad Faujan, Ketua MUI Desa Tegalurung Ust. Hafids, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kec. Balongan Ust. Hasanudin, Ketua BPD Desa Tegalurung H. Shocori, S.Pd., beserta Perangkat Desa Tegalurung dan seluruh tokoh masyarakat Desa Tegalurung. 



"Dalam Tabligh akbar ini Polsek Balongan menerjunkan personil dengan melakukan pengarahan serta pembagian tugas dengan CB yang dilaksanakan, diantaranya pengaturan arus lalu lintas, karena lokasi tabligh akbar tersebut di Jalur Jalan umum agar tidak terjadi kemacetan arus lalulintas, terang Kapolsek. 



AKP H. Saripudin menambahkan, Polisi juga melakukan penyebrangan bagi para jamaah yang hadir dalam tabligh akbar tersebut agar para jamaah merasa terlayani dan aman pada saat melakukan penyebrangan.



"Kami juga menghimbau agar yang membawa kendaraan baik R2 maupun R4 agar memparkir kendaraan nya sesuai tempat yang sudah di siapkan oleh panitia yang sebelumnya sudah di arahkan oleh petugas, agar tidak ada parkiran sehingga tidak ada terjadi penumpukan parkir sembarang yang tidak teratur yang akan mengakibatkan kemacetan arus lalulintas," jelas AKP H. Saripudin.



Polisi pun melakukan pengamanan tertutup kepada jamaah yang hadir untuk menghindari hal hal yang sifatnya menimbulkan gangguan kamtibmas di lokasi tabligh akbar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Balongan Gelar Pengamanan Tabligh Akbar Tasyakur Panen Raya Desa Tegalurung

Trending Now

Iklan

iklan