Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Monitoring Kegiatan Posyandu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T08:44:01Z
iklan


Indramayu,--
Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Tati Haryati,S.H., melaksanakan patroli dan sambang kegiatan Posyandu di Desa Rawa Dalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (13/09/22).


“Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibas tersebut agar instansi terkait dapat saling membantu dan mendukung serta mensukseskan program Pemerintah, yakni Posyandu di Kecamatan Balongan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pengamanan kepada warga yang melakukan Posyandu anak balita dan Ibu hamil untuk mencegah adanya Stunting dan perbaikan gizi.


Selain Itu, memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga Desa Rawa Dalem dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid 19 diwilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dengan adanya patroli yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini warga sangat merespon baik dengan apa yang dilakukan oleh Anggota Polsek Balongan.


"Warga masyarakat sangat merespon dengan baik dalam kegiatan posyandu tersebut, selain memberikan rasa aman dan nyaman juga dapat mempererat hubungan yang baik dengan masyarakat," tutup Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Monitoring Kegiatan Posyandu

Trending Now

Iklan

iklan