Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Warga Sampaikan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T06:31:18Z
iklan


Indramayu,----
Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga, di Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/09/22).


Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Bripka Dede Gandi menggalang dan mengajak masyarakat Desa cemara agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif.


Selain itu, Bripka Dede Gandi juga memberikan pemahaman terkait penyesuaian harga BBM yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi ini salah satu upaya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan atau gejolak negatif di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat tidak panik dan menimbulkan perbuatan melanggar hukum.


”Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk menyampaikan sosialisasi penyesuaian harga BBM kepada masyarakat agar masyarakat paham dan tidak terpancing dengan hal-hal yang menjurus perbuatan melanggar hukum,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah penyesuaian harga BBM seperti tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.


“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.” Jelasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Warga Sampaikan Ini

Trending Now

Iklan

iklan