Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Berikan Binluh Kepada Petani

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 September 2022 | September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T04:23:47Z
iklan


Indramayu,--
Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah petani yang sedang beristirahat di Desa Pelumbon, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu (3/9/22).


Pada kesempatan tersebut, Bripka Anton H dan Bripka Agus Irama memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) serta menggalang dan berkordinasi kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Bripka Anton H dan Bripka Agus Irama menyampaikan pesan kamtibmas tentang peningkatan peran masyarakat dalam membantu Polri dalam Harkamtibmas.


Serta tidak mudah terprovokasi isu - isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main hakim sendiri, apabila ada permasalahaan agar berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi ditempat terpisah menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan sekitarnya.


Tujuannya, lanjut dia, tentu untuk menekan angka kriminalitas. Sebab jalinan kerjasama yang sinergis antara polisi dan masyarakat, akan efektif untuk bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Indramayu.


Di akhir kegiatan sambang Bhabinkamtibmas memberikan no teleponnya apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi atau langsung mendatangi kantor Kepolisian. Ucap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

 

ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Berikan Binluh Kepada Petani

Trending Now

Iklan

iklan