Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Sosialisasi Tentang Penyesuaian Harga BBM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T08:21:36Z
iklan


Indramayu, --
Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan  sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (8/9/22).


Dalam kesempatan tersebut Bripka Asep Aminudin menghimbau dan memberikan pemahaman agar warga mendukung Kebijakan Pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi sebagai langkah terakhir pemerintah sekaligus sebagai upaya pemerintah agar subsidi BBM tepat sasaran.


Selain itu Bhabinkatibmas juga mengajak warga agar bersama-sama tetap menjaga kondusifitas  Kamtibmas di wilayah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat memahami dan mengetahui tentang penyesuaian harga BBM yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.


Selain itu, sosialisasi penyesuaian harga BBM ini, salah satu upaya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan atau gejolak negatif di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat tidak panik dan menimbulkan perbuatan melanggar hukum,” ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Salam hal ini, lanjut Kapolsek, kami terus berupaya untuk menyampaikan sosialisasi penyesuaian harga BBM kepada masyarakat agar masyarakat paham dan tidak terpancing dengan hal-hal yang menjurus perbuatan melanggar hukum.


“Kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah penyesuaian harga BBM seperti tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.” Pungkas Iptu Sunaryo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Sosialisasi Tentang Penyesuaian Harga BBM

Trending Now

Iklan

iklan