Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Jatibarang Patroli Sambangi SPBU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T05:56:48Z
iklan


Indramayu,---
Anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jumat (2/9/22).


Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli Polsek Jatibarang.


“Patroli di SPBU dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan terjadi setelah adanya isu nasional terkait kenaikan harga BBM,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin.


Dalam patroli itu, kata Kapolsek, anggota melakukan pengawasan aktivitas di SPBU. Terutama mengawasai potensi penyimpangan yang mungkin akan terjadi. Misalnya adanya pembeli yang membawa derigen atau pakai kendaraan yang tangkinya sudah dimodifikasi. Hal ini harus diantisipasi karena rawan penimbunan dan dijual saat BBM naik untuk mengeruk keuntungan.



“Apabila ada yang mengantri membawa derigen, apakah membawa surat resmi atau tidak,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain melakukan, lanjut dia, anggota juga mengantisipasi adanya antrian di SPBU. Apabila ada antrian panjang akan diatur oleh anggota. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Jatibarang Patroli Sambangi SPBU

Trending Now

Iklan

iklan