Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Direktur Pol Airud Polda Jabar Menggalang Nelayan Kabupaten Indramayu Pasca Kenaikan Harga BBM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T09:45:18Z
iklan

Indramayu,--- Direktur Pol Airud  Polda Jabar  Kombes Pol Arnapi, S.H., S.I.K., M.Hum., didampingi Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., serta Komandan Kodim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., menggalang Nelayan Kabupaten Indramayu pasca kenaikan Harga BBM, Kamis (8/9/22)

Kegiatan tersebut berlangsung di KPL Mina Sumitra, Kecamatan Karangsong, Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Arnapi menyampaikan, sekarang kita berdiskusi agar mencari jalan untuk menangani kenaikan harga BBM. 

"Menangani situasi sekarang, menteri BUMN dan menteri koperasi akan memberikan tunjangan kepada para ojek online, transportasi umum, dan para nelayan," kata dia.

Untuk para nelayan silahkan tetap menangkap ikan di laut dan bagi anggota Polri dan TNI tetap mengawal para nelayan sehingga mereka tidak terganggu dalam perjalanan menangkap ikan, terangnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 56 Masyakat Nelayan, Ketua dan pengurus KPL Mina Sumitra, Ketua Forum nelayan bersatu Jawa dan DKI, Camat Karangsong, Syahbandar Karangsong, Ketua SNT (serikat nelayan tradisional ) dan para juragan kapal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Direktur Pol Airud Polda Jabar Menggalang Nelayan Kabupaten Indramayu Pasca Kenaikan Harga BBM

Trending Now

Iklan

iklan