Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Aksi Kemanusiaan, Polsek Gabuswetan Bagikan Sembako Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T02:17:30Z
iklan


Indramayu,----
Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bagikan bantuan sosial kepada warga.


Kegiatan bantuan sosial (Bansos) tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar pasca kenaikan harga BBM.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, Baksos yang dilakukannya itu merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat pasca kenaikan harga BBM.


Kapolsek menyebut, Bansos diberikan kepada pedagang kecil, tukang ojeg dan masyarakat, di pertigaan Saradan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


“Adapun Bansos berupa paket tersebut sebanyak 50 bungkus,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Disela – sela kegiatan, lanjut Kapolsek, kami juga mengedukasi masyarakat terkait  kenaikan harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.


“Pemerintah mengalihkan Subsidi BBM dan mengganti dengan program-program yang lebih bermanfaat untuk masyarakat salah satunya yaitu Pemberian bantuan sosial, Menciptakan lapangan kerja dan atau pemberian subsidi di sektor transportasi umum di daerah,” terang Kapolsek AKP Joni, Selasa (6/9/22).


“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” harapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Aksi Kemanusiaan, Polsek Gabuswetan Bagikan Sembako Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan