Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Guna Menjaga Stamina Tetap Bugar, Polsek Kedokanbunder Laksanakan Olahraga Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T06:36:08Z
iklan


Indramayu,---
Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan Olahraga, untuk menjaga stamina agar tetap bugar pada Jumat pagi, Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Olahraga di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, bahwa kegiatan Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.


Menurutnya, Olahraga sangat diperlukan bagi anggota Polri agar stamina tetap terjaga dan bugar sehingga dengan stamina yang bugar menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat nantinya.


“Apabila semua personel sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” Ujar Iptu Nandang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (30/09/22).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Menjaga Stamina Tetap Bugar, Polsek Kedokanbunder Laksanakan Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan

iklan