Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan Bersama Anggota Kembali Laksanakan Silkamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 September 2022 | September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T05:34:14Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni S.H., bersama Kanit Propam Polsek Gabuswetan Aiptu Rokhman, melaksanakan sambang silaturahmi Kamtibmas dengan Direktur LPK AL-ALIF Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menyampaikan menjalin kedekatan masyarakat merupakan tugas rutin seorang Polisi, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Polisi akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas di wilayah.


Kapolsek menyampaikan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk memberikan kontribusi positif dalam  menjaga dan memelihara situasi kamtibmas,” tutur AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (28/09/22).


Dalam kegiatan sambang ini, kami menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.


“Kami sampaikan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal,” tutur Kapolsek.


Selain itu, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah penyesuaian harga BBM seperti tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.


Kapolsek juga menyampaikan kepada warga apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan Bersama Anggota Kembali Laksanakan Silkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan