Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

iklan

Pasca Harga BBM Naik, Polsek Sliyeg Tetap Menjaga Kondusifitas di SPBU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T04:07:06Z
iklan


Indramayu,-----
Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berjaga di SPBU Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, pasca kenaikan harga BBM, Minggu (4/9/22).


Penjagaan yang dilakukan guna mengantisipasi terjadinya antrean serta antisipasi potensi Gukamtibmas pasca kenaikan Harga BBM.


“Kegiatan patroli ini dilakukan sejak Sabtu, 3 September 2022, pukul 15.00 Wib, pasca diberlakukan penyesuaian Harga BBM Bersubsidi,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.


Seperti diketahui, Pemerintah Pusat menaikan harga BBM jenis Pertalite yang semula di harga Rp. 7,650 menjadi Rp. 10 ribu per liter, untuk Solar yang tadinya diharga Rp. 6.800 per liter serta Pertamax yang kini menjadi Rp. 14.500 per liter.


Kapolsek menyebut, kegiatan pengawasan serta pengamanan Anggota Polsek Sliyeg di SPBU yang memberlakukan pengisian 24 Jam, sampai saat ini masih berlangsung.


Di Kecamatan Sliyeg sendiri, kata Kapolsek, terdapat 2 tempat pengisian BBM, di SPBU Desa Tambi dan SPBU Desa Sliyeg Lor.


Dalam pengawasan serta pengamanan itu anggota Polsek Sliyeg juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat yang mengisi BBM, terkait dengan penyesuaian harga BBM Bersubsidi.


Ditambahkannya, hasil dari monitoring situasi di SPBU di wilayah Kecamatan Sliyeg kondusif. Antrean kendaraan pembeli BBM di SPBU juga normal.


“Meskipun demikian, pihak kepolisian dari Polsek Sliyeg pun tetap menjaga kondusifitas di SPBU,” ujar Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Harga BBM Naik, Polsek Sliyeg Tetap Menjaga Kondusifitas di SPBU

Trending Now

Iklan

iklan