Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Pengamanan di SPBU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T07:26:30Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memonitoring stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), di wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (4/9/22).


Kegiatan tersebut dilakukan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), memantau stok dan mencegah terjadinya penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna menyampaikan kegiatan monitoring SPBU di wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder ini untuk memastikan situasi kamtibmas benar benar kondusif.


Hasil pengecekan SPBU di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) masih aman terkendali tidak terdapat antrian masyarakat yang melakukan pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) dan stok BBM mencukupi, kata Iptu Nandang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu, Kapolsek berharap masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menanggapi penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah. 


"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menanggapi penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah,” ucap Iptu Nandang Supriatna.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Pengamanan di SPBU

Trending Now

Iklan

iklan