Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Persempit Aksi Kejahatan C-3, Polsek Cikedung Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T06:34:06Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli Strong Point Wiralodra di siang hari untuk mempersempit aksi kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat, (2/9/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata Tisna Sanjaya mengatakan, patroli Strong Point Wiralodra terus dilakukan baik siang maupaun malam hari dengan cara mobile atau bergerak berkeliling ke titik-titik rawan aksi kejahatan.


"Tentu kegiatan ini kita lakukan terutama pada jam-jam rawan," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.


Kapolsek mengatakan, dalam patroli ini petugas menyasar Obvit Perkantoran, Perbankan, Pemukiman padat penduduk Jl. Raya Cikedung/Terisi, jalan toang Desa Mundakjaya, Jalan Toang Desa Jambak, Jalan toang Desa Amis arah Lahan HGU PT. PG Rajawali II.


Dalam menjaga keamanan, tambah Kapolsek, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat yakni memberikan himbauan prokes 5M dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucap Iptu Junata Tisna Sanjaya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persempit Aksi Kejahatan C-3, Polsek Cikedung Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan