Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Persempit Aksi Kejahatan C-3, Polsek Terisi Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 September 2022 | September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T05:57:41Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli Strong Point Wiralodra di siang hari untuk mempersempit aksi kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam patroli ini personil Polsek Terisi menyasar jalan raya Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (3/9/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, patroli Strong Point Wiralodra terus dilakukan baik siang maupaun malam hari dengan cara mobile atau bergerak berkeliling ke titik-titik rawan aksi kejahatan.


"Tentu kegiatan ini kita lakukan terutama pada jam-jam rawan," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.


Kapolsek mengatakan, dalam patroli ini personil Stand by di titik Strong Point antisipasi rawan kamtibmas dan kriminalitas. 


Personil melakukan pengamatan dan pengamanan giat masyarakat yang melaksanakan aktifitas.


Dalam menjaga keamanan, tambah Kapolsek, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat yakni memberikan himbauan Kamtibmas dan prokes 5M dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucap Kapolsek AKP Hendro.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persempit Aksi Kejahatan C-3, Polsek Terisi Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan