Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gelar Patroli Dialog Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 September 2022 | September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T04:57:24Z
iklan


Indramayu,--
- Dua personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Taryanto dan Bripka Dudy j melaksanakan patroli sambang, Minggu (18/09/22).


Dengan mengendarai kendaraan dinas, dua personel Polsek Arahan menyasar wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu.


Dalam patroli itu, personel melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan Kamtibmas.


“Masyarakat diminta agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,”  kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW.


Sambungnya, personil juga memberikan edukasi terkait kebijakan pemerintah sebagai bantalan sosial tentang penyaluran subsidi BBM yang lebih tepat sasaran.


Lebih dari itu memberikan himbauan tentang patuhi prokes guna mencegah penyebaran varian terbaru Covid 19 dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.


Selain melakukan dialog dengan warga, lanjut Kapolsek, personel juga lakukan patroli berkeliling di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas. Ucap AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gelar Patroli Dialog Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan