Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan di SPBU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T02:41:14Z
iklan


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali memantau dan mengamankan stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang ada di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna kepada awak media, Senin (12/09/22).


Kapolsek menyebut, patroli ini kita laksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi dampak penyesuaian harga BBM yang telah resmi dinaikkan oleh pemerintah.


“Patroli ini juga sebagai langkah untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya Polsek Kedokanbunder,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain melakukan pengamanan, Pihaknya juga melakukan pengecekan stok BBM serta berkoordinasi dengan pengurus SPBU agar tidak terjadi kekosongan, sehingga kebutuhan masyarakat terhadap BBM tercukupi.


“Hasil koordinasi kita bersama beberapa pengurus SPBU, dipastikan stok BBM di SPBU 34.452-27 tercukupi. Dengan rincian PERTALIT :  9978 Liter, PERTAMAX :  6608 Liter dan SOLAR   : 7490 Liter,” terang Iptu Nandang Supriatna.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan di SPBU

Trending Now

Iklan

iklan