Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Tingkatkan Patroli di SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T09:04:27Z
iklan


Indramayu,---
- Setelah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi diumumkan pemerintah, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bergerak cepat melakukan pengawasan dan pengamanan di SPBU di wilayah Hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin, Senin (5/9/22).


Kapolsek menyampaikan, pihaknya menempatkan personil di sejumlah SPBU untuk berjaga mengantisipasi terjadinya antran maupun hal lain yang tidak diinginkan setelah terjadi kenaikan harga BBM.


Ditambahkan Kapolsek, saat ini khususnya di SPBU di wilayah Hukum Polsek Lelea pasca diberlakukan penyesuaian harga BBM Bersubsidi tidak ada antrian.


Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat, mari bersama kita sikapi positif kebijakan yang telah diambil oleh Pemerintah, kita harus dapat mendukungnya, karena semua itu dilakukan demi untuk seluruh warga Indonesia dan perkembangan kemajuan negeri ini, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Tingkatkan Patroli di SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Trending Now

Iklan

iklan