Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Laksanakan Patroli Sasar SPBU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T06:25:01Z
iklan


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyiagakan personil di SPBU yang ada wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (31/8/22) malam.


Hal tersebut disampai oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi kepada awak media.


Kapolsek mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut untuk mengantisipasi adanya reaksi masyarakat terkait rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) awal September 2022.


Adapun langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Polsek Patrol, kata Kapolsek, yaitu melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang akan membeli BBM di SPBU Patrol agar tidak terjadi antrian dan adanya pembelian BBM subsidi yang tidak sesuai ketentuan. 


Selain menyiagakan anggota, pihaknya juga akan melakukan edukasi kepada masyarakat terkait kebijakan kenaikan harga BBM tersebut. 


Ditambahkan Kapolsek, penyiagaan anggota tersebut juga termasuk untuk mencegah adanya penumpukan konsumen atau antrean yang ingin membeli BBM. Kemudian mengantisipasi praktik kecurangan atau penimbunan BBM yang dapat merugikan masyarakat. Ujar Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (1/9/22).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Laksanakan Patroli Sasar SPBU

Trending Now

Iklan

iklan