Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Terus Monitoring SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T07:07:41Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pemantauan dan monitoring pada SPBU di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/09/22) malam.


"Personel diturunkan untuk pengamanan SPBU dan patroli lapangan guna antisipasi gangguan kamtibmas," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, Senin (12/09/22).


Dalam patroli itu, kata Kapolsek, personel melakukan dialogis dalam rangka antisipasi dampak penyesuaian harga BBM.


"Tujuannya yaitu untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang berdampak buruk bagi pemerintah, serta mencegah atau mengantisipasi terjadinya penimbunan BBM," terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Pada kesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, personel juga memberikan imbauan kepada warga agar tidak  tidak terprofokasi dengan isu-isu segelintir kelompok yang menggunakan momentum kenaikan harga BBM untuk memecah belah persatuan dan kesatuan dan melakukan hal-hal yang melanggar peraturan dan ketentuan yang berlaku. 


"Jangan terprofokasi dengan isu-isu menyesatkan terkait kenaikan harga BBM ini dan kemudian melakukan Aksi Unras yang anarkis serta tindakan lainnya yang melawan Undang-undang dan apabila ada kelompok atau warga yang kedapatan ingin melakukan aksi, agar segera disampaikan kepada petugas sehingga dapat disikapi dengan bijak sesuai regulasi yang ada,” jelas Kapolsek.


Dalam hal ini Kapolsek pun mengajak warga untuk turut serta bersama dirinya dan Pemerintah dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukra, sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan Kondusif. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Terus Monitoring SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Trending Now

Iklan

iklan