Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Terus Lakukan Patroli Cegah C-3 Serta Guankamtibmas Lainnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 September 2022 | September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T06:05:56Z
iklan


Indramayu,----
- Personil Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli strong point wiralodra untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C-3) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/09/22).


Dalam patroli tersebut, personel menggunakan kendaraan roda empat menyasar sepanjang jalan raya By pas pantura, jalan Desa Bangkaloa Ilir serta jalan raya Widasari sampai wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah masyarakat.


Selain patroli antisipasi C-3, personil Polsek Widasari juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.


Menurutnya, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Dan patroli ini akan terus dilakukan baik siang maupun malam hari hal tersebut dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Widasari umumnya Kabupaten Indramayu,” tutup AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Terus Lakukan Patroli Cegah C-3 Serta Guankamtibmas Lainnya

Trending Now

Iklan

iklan