Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T03:10:14Z
iklan


Indramayu,---
Untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Indramayu, Kepolisian Sektor Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Senin (17/10/22).


Dalam patroli itu, anggota Polsek Indramayu menggunakan kendaraan patroli menyusuri tempat yang dianggap rawan, kriminlaitas, Kamtibmas dan pemukiman penduduk sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, Patroli rutin tersebut merupakan patroli KRYD yaitu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan sebagai langkah Polsek Indramayu untuk mencegah segala bentuk aksi kejahatan.


“Insya Allah dengan melaksanakan patroli di wilayah, masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman dan nyaman," kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek Indramayu menjelaskan bahwa giat patroli sudah merupakan protap dan merupakan giat yang ditingkatkan pelaksanaannya, baik di siang hari maupun malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya, sehingga situasi kamtibmas Polsek Indramayu tetap aman dan kondusif.


“Dengan kehadiran anggota Polri melaksanakan patroli di di siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan kriminalitas untuk melakukan niat jahatnya,” terang Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan, Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan