Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berantas Kasus Kriminal, Polsek Kroya Rutin Lakukan Patroli Kewilayahan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Oktober 2022 | Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T05:18:30Z
iklan


Indramayu,--- 
Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berkomitmen untuk terus berantas kasus kriminal di wilayah hukumnya.


Seperti yang terlihat pada hari ini Polsek Kroya terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/10/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita dengan tegas menyatakan tidak akan memberikan ampun bagi para pelaku kejahatan, yang mencoba mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kroya. 


“Hingga saat ini kasus kriminal di Kecamatan Kroya menurun bahkan tidak lagi ditemukan, karena pengawasan lewat patroli rutin terus dilakukan setiap saat di wilayah Kecamatan Kroya,” tuturnya.


Lanjut disampaikannya, bahwa patroli ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.


“Ini harus terus menerus digelar kegiatan-kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan patroli rutin seperti saat ini," terangnya.


Menurut Kapolsek, Kamtibmas yang kondusif adalah roda dari semua segi kehidupan masyarakat, jika kamtibmas tetap terjamin maka roda perekonomian masyarakat tetap berjalan dan kegiatan lainnya juga demikian. Jelas Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berantas Kasus Kriminal, Polsek Kroya Rutin Lakukan Patroli Kewilayahan

Trending Now

Iklan

iklan