Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polsek Arahan Kembali Laksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T03:49:56Z
iklan


Indramayu,---
Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah, Kepolisian Sektor Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (12/10/22).


Patroli Sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli mendatangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas yang ada dilingkungan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mengatakan, Patroli di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga.


Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Arahan baik diobjek vital, pemukiman penduduk maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.


Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, personel memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas.


“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga di pemukiman,” ungkap AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polsek Arahan Kembali Laksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan