Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Wilayah Yang Aman, Polsek Lohbener Gencar Melaksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T07:13:36Z
iklan


Indramayu,-----
Sambang Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Seperti yang terlihat dalam patroli sambang kali ini, personel Polsek Lohbener menyasar tukang ojeg pangkalan di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Minggu (9/10/22).


Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, maksud dan tujuan dari sambang ini adalah untuk meningkatkan tali silahturahim antara Polri dan Masyarakat.


“Sambang Kamtibmas ini juga dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.


Disampaikan Kapolsek, dalam patroli sambang itu anggota memberikan himbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan agar bersama sama dalam menjaga kamtibmas khusunya di wilayah hukum Polsek Lohbener.


Selain itu anggota juga memberikan pemahaman kepada para tukang ojek terkait kenaikan harga BBM.


Kebijakan pemerintah untuk kenaikan BBM tentunya mempunyai maksud dan tujuan yang baik agar penyaluran subsidi tepat pada sasaran yaitu kepada masyarakat yang mempunyai ekonomi rendah dan bukan untuk masyarakat ekonomi sedang dan tinggi.


Kompol H. Nurani berharap dengan adanya kegiatan seperti ini keakraban antara Polisi dan masyarakat bisa terjalin dengan baik.


Selain itu harapan saya pribadi semoga setiap himbauan dan penyuluhan yang kita sampaikan dalam setiap kesempatan bisa diterima oleh warga dan diterapkan, sehingga tujuan kita dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif, aman, nyaman dan menekan angka kriminalitas dapat terwujud, tutur Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Wilayah Yang Aman, Polsek Lohbener Gencar Melaksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan