Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas, Polsek Kedokanbunder Patroli ke Minimarket

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T08:10:32Z
iklan


Indramayu,---
Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana kejahatan, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat.



Seperti yang dilakukan Aiptu Dede RS bersama Aiptu Kusnaedi dan Bripka Ismantoro melaksanakan dialogis dengan karyawan mini market yang ada di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (9/10/22).



Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Kedokanbunder mengimbau kepada karyawan mini market agar selalu meningkatkan kewaspadaan.



Mereka juga menghibau kepada karyawan mini market agar slalu periksa CCTV yang sudah terpasang apakah sudah berfungsi secara normal atau tidak serta apabila ada orang yang sekiranya mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas, atau langsung datang ke kantor Poslek Kedokanbunder.



Lebih dari itu menghimbau agar menjaga kebersihan dan tidak berkerumun dalam upaya mencegah dan menangkal berkembangbiaknya virus corona.



Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syraif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, sambang ke minimarket ini adalah wujud Polsek Kedokanbunder dalam menjaga kamtibmas.



Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian.



Selain itu kegiatan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan dan juga bagi masyarakat disekitar,  ujar Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas, Polsek Kedokanbunder Patroli ke Minimarket

Trending Now

Iklan

iklan