Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi Himbau Masyarakat Jangan Melakukan Aksi Konvoi Terkait Ditundanya Pertandingan Persib Vs Persija.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T06:17:54Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., menghimbau masyarakat binaannya terkait Insiden di Stadion Kanjuruhan Malang serta ditundanya Pertandingan Persib Vs Persija.


Dalam kesempatan itu Kapolsek menyampaikan, apabila kita mendukung kegiatan apapun jangan panatis.


“Apalagi sampai terjadi korban jiwa,” ucap Kompol H. Mashudi saat melakukan pengamanan acara adat di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.


Di kesempatan yang sama, Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Losarang yang sudah membeli tiket pertandingan Persib Vs Persija. Bahwa Tiket tersebut tidak hangus, Tiket tersebut masih bisa digunakaan saat pertandingan laga Persib Vs Persija menunggu keputusan lebih lanjut.


“Tentunya menunggu perkembangan situasi keamanan,” jelas Kapolsek.


Dirinya juga meminta kepada warga khusunya para Suporter Persib Bandung yang ada di Kabupaten Indramayu agar tidak melakukan aksi Konvoi di jalanan Kabupaten Indramayu.


Ia meminta kepada warga khusunya para Suporter Persib Bandung yang ada di Kabupaten Indramayu agar memaklumi kondisi yang terjadi.


Lebih lanjut Kompol H. Mashudi pun meminta kepada masyarakat Kecamatan Losarang umumnya Kabupaten Indramayu agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.


Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat karena kegiatan Karnaval di wilayahnya dalam keadaan aman dan Kondusif.


“Kami juga sampaikan apresiasi selama kegiatan Karnaval dalam rangka unjungan Buyut Kunang, berjalan aman dan Kondusif,” ucap Kompol H. Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi Himbau Masyarakat Jangan Melakukan Aksi Konvoi Terkait Ditundanya Pertandingan Persib Vs Persija.

Trending Now

Iklan

iklan