Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Minggu, Polsek Losarang Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T04:24:38Z
iklan


Indramayu,----
Antisipasi tindak kejahatan di malam Minggu, Kepolisian Sektor Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/10/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan, bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Losarang.


“KRYD Patroli ini dilakukan dengan menyasar tempat tempat rawan C-3, geng motor, knalpot bising dan prenanisme,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (9/10/22).



Disamping melakukan pengawasan tindak kriminalitas, lanjut Kapolsek, kami juga menghimbau para remaja yang sedang nongkrong untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan serta melanggar hukum.




Selain itu para remaja dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan serta tidak menggunakan knalpot bising pada kendaraannya.



Kapolsek menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu umumnya.



“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu umumnya,” jelas Kompol H. Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Minggu, Polsek Losarang Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

Trending Now

Iklan

iklan