Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Kembali Patroli Sambangi SPBU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T03:53:42Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ke SPBU di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (4/10/22).


Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek langsung ketersediaan BBM dan antrian di SPBU setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dan mengawasi pendistribusian BBM bersubsidi.


“Kegiatan dilaksanakan juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam hal pelayanan penyediaan BBM kepada masyarakat, sekaligus juga menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Ditambahkan Kapolsek, bahwa patroli seperti ini rutin dilakukan guna mengawasi pendistribusian BBM, mengantisipasi kelangkaan dan mencegah oknum melakukan penimbunan ataupun penyaluran BBM Subsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya, ujarnya.


Dari hasil pengecekan, kata Kapolsek, sampai saat ini situasi di SPBU wilayah Kecamatan Balongan masih aman terkendali.


“Untuk antrian masyarakat yang melakukan pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) terpantau relatif normal dan lancar.” Ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Kembali Patroli Sambangi SPBU

Trending Now

Iklan

iklan